Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 03 November 2017

Karumkit Tingkat IV Madiun Resmi Diserahterimakan


KABARPROGRESIF.COM : (Madiun) Bertempat di Aula Denkesyah 05.04.01 Madiun dilaksanakan serah terima tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan Karumkit Tingkat IV Madiun dari Mayor Ckm (K) dr. Setia Dewi kepada Mayor Ckm dr. Hengky Irawan, S.An yang dipimpin langsung oleh Dandenkesyah 05.04.01 Madiun Letkol Ckm dr. Muchlis Effendi, Spd, Msi, Jum’at(3/11/17)

Dandenkesyah 05.04.01 Madiun Letkol Ckm dr. Muchlis Effendi, Spd, Msi  dalam sambutannya menyampaikan bahwa serah terima jabatan dan penyerahan tugas di lingkungan TNI AD merupakan suatu keniscayaan yang harus dilakukan, sebagai upaya penyegaran dalam tubuh organisasi yang dilandaskan pada kepentingan Pembinaan Personel dan Pembinaan Satuan. Oleh karenanya, Serah Terima Jabatan Karumkit Tngkat IV Madiun hendaknya disikapi sebagai sesuatu yang wajar, untuk meningkatkan kualitas kinerja satuan guna menjamin terciptanya keberhasilan pelaksanaan tugas pokok sebagai Rumah Sakit Tingkat IV.

Berkenaan dengan itu, Dandenkesyah 05.04.01 Madiun mengucapkan  terima kasih dan penghargaan kepada Mayor Ckm (K) dr. Setia Dewi yang selama ini telah mampu menyelesaikan tugas dan tanggungjawab jabatannya dengan penuh dedikasi dan loyalitas yang tinggi serta dapat membawa Rumkit Tingkat IV meraih Peringkat Akreditasi Tingkat I Sempurna.

Selanjutnya kepada Mayor Ckm dr. Hengky Irawan, S.An, saya mengucapkan selamat atas pengangkatannya sebagai Karumkit Tingkat IV Madiun yang baru dengan harapan dapat mengemban amanah  dengan penuh dedikasi sehingga dapat meningkatkan keberhasilan yang telah diraih oleh pejabat sebelumnya, dengan modal wawasan kemampuan yang saudara miliki, pengalaman tugas dan jabatan yang pernah diemban, saudara akan mampu melaksanakan amanah dan tanggung jawab ini dengan baik.

Acara Serah terima dihadiri oleh para Perwira, Bintara dan Tamtama serta ASN Denkesyah 05.04.01 dan Rumkit Tingkat IV Madiun.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar