Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 10 November 2017

Mayor Arm Susetyo Dampingi Atlet Taekwondo Malut di Kejurnas


KABARPROGRESIF.COM : (Manado) Maluku Utara mengirim kontingen atlet guna mengikuti Kejuaraan Nasional antar PPLP/D/SKO Taekwondo Se-Indonesia yang digelar di Kota Manado Sulawesi Utara.

Tercatat sejumlah 8 Atlet tingkat SMA/Sederajat diterjunkan dalam kejuaraan tersebut serta didampingi 3 Official dan 1 Dokter, serta yang didaulat menjadi Manager tim adalah Pasi Bhakti Korem 152/Babullah Mayor Arm Susetyo Adi Wibowo, disela persiapan menjelang pertandingan manager tim saat ditemui awak media menyampaikan bahwa kami Kontingen Taekwondo Maluku Utara  memohon doa restu kepada seluruh lapisan masyarakat Malut sehingga kita dapat menorehkan prestasi di ajang bergengsi ini sehingga nama Malut dapat berkibar di kancah Taekwondo Indonesia, selain itu juga dalam kesempatan ini kami mengucapkan terimakasih kepada KONI Malut dan Kota Ternate maupun Dispora Kota Ternate yang telah membantu kesiapan tim. Kita semua telah berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dengan mengerahkan seluruh potensi dan kemampuan kami dengan harapan dapat mendapatkan hasil yang memuaskan.

Sementara itu dalam keterangannya Ws. Kapenrem 152/Babullah Kapten Inf Heru Darujito menyampaikan bahwa Korem 152/Babullah mendukung penuh segala bentuk upaya dalam memajukan pemberdayaan pemuda khususnya melalui olahraga baik melalui PON, Kejurnas maupun ajang bergensi lainnya, kita sejak beberapa tahun terakhir telah mengambil beberapa langkah serta terlibat langsung dalam pembinaan atlet sehingga diharapkan Maluku Utara dapat memiliki bibit-bibit atlet yang siap mengharumkan nama daerah di ajang Nasional maupun hingga Internasional. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar