Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 01 November 2017

Pangdam Jaya Sambut Presiden Jokowi di Muara Gembong


KABARPROGRESIF.COM : (Bekasi) Dinamika tugas Kodam Jaya yang seakan tidak pernah berhenti berkejaran dengan detik waktu, tidak menyurutkan semangat Panglima Kodam Jaya Mayjen TNI Jaswandi untuk melaksanakan pengamanan bagi Presiden RI Bapak Ir.H. Joko Widodo yang mengunjungi Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, untuk melaksanakan sejumlah kegiatan di wilayah pesisir daerah itu. Rabu (01/11).

Pangdam Jaya yang didampingi Kapolda Metro Jaya tiba dilokasi beberapa jam lebih awal dari Jadwal kegiatan tersebut tampak semangat menghadapi ribuan warga yang telah menunggu kehadiran Presiden Jokowi di tenda yang telah disiapkan oleh panitia.

Adapun agenda yang dilakukan oleh Presiden Jokowi kali ini melakukan penebaran benih udang dan penekanan tombol sebagai simbol dimulainya program budi daya udang di Muara Gembong. Selain itu, di lokasi tersebut Jokowi akan menanam pohon mangrove. Presiden Jokowi juga berdialog dengan para petani tambak udang di daerah itu.

Lebih dari itu dalam kegiatan ini Pangdam Jaya berdialog langsung dengan para Prajurit Kodam Jaya yang bertugas di area Koramil 03/Cabang Bungin yang merupakan salah satu satuan terluar dari Jajaran Kodam Jaya yang berbatasan dengan area Kodam lll/Siliwangi. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar