Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 07 November 2017

Sambut Ulang Tahun ke 7 Profira Clinic Luncurkan 3 Treatment Terbaru


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Profira Clinic merupahkan salah satu klinik kecantikan serta klinik anti penuaan yang sudah menjadi kepercayaan oleh masyarakat maupun pelanggan setianya, untuk meningkatkan dan memperluas pelanggannya, Profira Clinic yang sudah menginjak Ulang Tahunnya  ke 7 meluncurkan produk baru dengan  menghadirkan 3 Treatment.

Tiga Treatment produk profira clinic terbaru yang dikenalkan bagi  kaum hawa tersebut yakni berupa  produk Profira Balance Perfection, Profira Aqua Facial dan Profira Active Series.

" Ke tiga seri perawatan terbaru profira ini mampu memberikan efek peremajaan dan pengencangan yang lebih efektif sekaligus mengembalikan bentuk wajah dalam seketika dengan ekpresi tetap natural." kata dr.Lince Haryanti saat ditemui di Klinik Profira Jalan Trunojoyo 39 Surabaya pada Sabtu (4/11/2017).

Menurut Lince, Profira balance perfection adalah salah satu produk yang hanya dengan satu sesi dapat merawat wajah kembali ideal dan membentuk kulit wajah menjadi proporsional.

" Dengan cara mengisi kembali bagian yang cekung dengan dermal filler yang mengandung hyaluronic acid akan mengurangi kerutan serta menarik dan mengencangkan kembali bentuk wajah yang telah mengalami penuaan." terangnya.

" Dengan botox dsn dengan spesial benang perfect lift yaitu benang dengan teknologi terbaru lebih elastis ,lentur dan tidak muda patah serta nose countoring yang juga membuat wajah kembali ideal." tambah Lince.

Lince menambahkan, untuk maintenance semua perawatan profira Aesthetic dan anti aging clinic dapat dipakai unruk rangkaian daily krim profira active yabg terdiri dari pro active cleanser, pro acrive brightening cream , pro active glycopeel lotion serta pro active suncreen SPF30.

Untuk perawatan facial mungkin sebaiknya dilakukan sebulan sekali, hal ini dikarenakan testur kulit kita ini ada batas waktu dalam perawatannya.

" Satu siklus kulit kita selama 30 hari makanya untuk perawatan kita dianjurkan pengulangan treatment berikutnya sebulan sekali." pungkasnya.  ( Dji )

0 komentar:

Posting Komentar