Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 01 Agustus 2016

Danramil 0829/02 Socah Hadiri Halal Bihalal PGRI



KABARPROGRESIF.COM : (Bangkalan) Kodim 0829/ Bangkalan melalui Komandan Rayon Militer (Danramil) 0829/02 Socah Lettu Kav Imam Ghazali  dan anggota menghadiri kegiatan Halal Bihalal 1437 H Keluarga Besar PGRI Cabang Socah bertempat di Al- Akbar Desa Keleyan Kecamatan Socah, Bangkalan, Madura Jawa Timur, Kamis (28/7).

Kegiatan tersebut untuk mempererat hubungan instansi jajaran Kecamatan Socah dengan tema halal bihalal untuk saling memaafkan dan untuk meningkatkan kinerja sesuai fungsi dan tanggung jawab masing-masing yang di ikuti unsure-unsur PNS se Kec.Sukodono,guru yang tergabung dalam PGRI baik yang berstatus kontrak maupun wiyata Bhakti, Kepala Desa dan perangkat, pengurus Dharma Wanita Persatuan Kec.Sukodono dan Ketua beserta anggota tim penggerak PKK Kecamatan Socah.

Hadir dalam kegiatan tersebut 300 orang Muspika Kecamatan Socah, Kepala UPTD/B se Kecamatan Socah, Kepala SMA,SMP Kecamatan Socah, Kepala Desa Kecamatan Socah dan Dinas terkait. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar