Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 01 Agustus 2016

Jalan Santai Mlaku-Mlaku Neng Mejayan Kabupaten Madiun



KABARPROGRESIF.COM : (Madiun) Bertempat di Alon-Alon Puspem Mejayan Desa Bangunsari Kecamatan Mejayan Kabupaten Madiun telah dilaksanakan Jalan Santai Mlaku-Mlaku Neng Mejayan.

Dengan menempuh jarak 4 km yang di selenggarakan oleh Radar Madiun dalam rangka Memperingati HUT Jawa Pos Radar Madiun Ke 17 dan HUT  Kabupaten Madiun Ke 448 Tahun 2016 yang diikuti sekitar 5.000 orang. Minggu(31/7/16).

Rute yang dilalui dalam Jalan Santai Mlaku-Mlaku Neng Mejayan yaitu Garis Start berada di Jalan Raya Depan Puspem Mejayan Berjalan menuju  Jln. Panjaitan - Jln.  Sudirman - Jln. Ahmad Yani - Jln. MT. Hariyono dan masuk Finish Alon-Alon Puspem Mejayan.

Tampak hadir dalam acara tersebut antara lain Bupati Madiun H. Muhtarom, S.Sos, Wakil Bupati Madiun Drs. Iswanto, M.Si, Ketua DPRD Kab. Madiun Drs. Djoko Setiono, M.Si, Direktur Radar Madiun  Ari Sudanang, Pabung Kodim 0803/Madiun Kapten Inf Suharno, Kapolsek Mejayan Kompol Rokhani, SH,  Jajaran SKPD Kab. Madiun danJajaran Muspika se-Kabupaten Madiun.

Bupati Madiun H. Muhtarom, S.Sos dalam sambutannya yang intinya menyambapaikan bahwa para peserta jalan santai agar berhati-hati karena kita menggunakan jalur protokol. Keamanan pribadi faktor yang paling di utamakan. Kepada Masyarakat mohon  dukungannya dan Doa Masyarakat atas pembangunan Pemkab Madiun yang masih berlangsung dan mudah-mudahan cepat terselesaikan sehingga Pemerintahan Kab. Madiun terpusat dilaksanakan di Mejayan Caruban. Ujar H. Muhtarom, S.Sos.

Pada pukul 07.15 Wib dilaksanakan Pemberangkatan peserta Jalan Santai Mlaku-Mlaku Neng Mejayan oleh Bupati Madiun H. Muhtarom, S.Sos dan Pukul 07.40 Wib Peserta pertama masuk Finish Alon-Alon Mejayan. Pukul 08.25 Wib Seluruh peserta jalan santai memasuki Finish Alon-Alon Puspem Mejayan.

Selanjutnya pukul 09.00 Wib dilaksanakan Penarikan Undian peserta jalan santai di mulai dengan di iringi  Hiburan Orkes dan Seni Dongkrek Kas Madiun. Penarikan Undian utama dari undian no 3 yang di awali oleh  Wakil Bupati Kabupaten Madiun Drs. Iswanto, M.Si dan dilanjutkan undian no 2 oleh Ketua DPRD Kab. Madiun dan undian no 1 oleh  Bupati Madiun H. Muhtarom, S.Sos sekaligus penyerahan hadiah undian utama kepada peserta jalan santai yang mendapatkan undian hadiah utama.Pada pukul 10.30 Wib rangkaian kegiatan Jalan Santai Mlaku-Mlaku Neng Mejayan selesai berjalan dengan tertib, aman dan lancar.(andre)

0 komentar:

Posting Komentar