Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 20 Agustus 2016

Wadanramil Bersama Muspika Pakal, Menggelar Sukuran HUT RI ke 71



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Dalam rangka merayakan HUT RI ke 71 tahun 2016 Wadan Ramil 0830/06 Benowo Kapten Inf Haryanto Bersama Anggota dan Muspika Kecamatan Pakal menggelar syukuran.  Kamis (18/8)

Wadanramil 0830/06 Benowo Kapten Inf Haryanto mengatakan, kegiatan sederhana ini selain mengisi kegiatan HUT RI ke 71 tahun 2016 juga ajang silaturahmi bagi keluarga besar Koramil 0830/06 Benowo serta warga masyarakat.

Menurut Kapten Inf Haryanto, acara itu juga bertujuan meningkatkan dan mempererat jalinan silaturahmi antara TNI, Muspika dan masyarakat. Di samping itu, untuk membangun solidaritas, sinergitas dan akselerasi yang baik. “Hubungan seperti ini yang kami bangun selama ini. wujud dari kemanunggalan TNI Rakyat,” tegasnya.

Mereka mengikuti acara itu dengan hikmat. “Terima kasih kami ucapkan kepada TNI atas dukungannya selama ini. Semoga hubungan baik ini bisa tetap terjaga dengan baik,” ujar salah satu staf Kecamatan Pakal Surabaya. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar