Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 14 November 2017

Sambut Hari Pahlawan Gojek Surabaya Gelar Upacara dan Tabur Bunga di TMP Kusuma Bangsa


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Guna untuk menyambut hari pahlawan yang di gelar pada tanggal 10 November 2017.Gojek Surabaya melakukan upacara di Taman Makam Pahlawan ( TMP )
Bertempat di TMP Jalan Kusuma Bangsa Gojek mengadakan upacara yang di ikuti sebanyak 50 peserta yang meliputi dari Mitra Gojek dan Talent Go - Life.

" Di hari pahlawan ini  kami dan para gojek surabaya melakukan tabir bunga untuk mengenang jasa para pahlawan." kata Ayu Meivitasari M selaku Brand Partnership media dan PR saat di temui kabarprogresif.com.

Menurut Ayu,di hari pahlawan ini selain menggelar upacara dan tabur bunga untuk para pahlawan,pihaknya juga memberikan bunga untuk pengguna motor yang melintasi depan TMP kusuma bangsa.

" Untuk menyebarkan semangat hari pahlawan ini kita para gojek juga membagikan bunga kepada pengguna kendaraan bermotor di taman makam pahlawan." terangnya
Ayu menambahkan, dengan semangat di hari pahlawan ini kita harapkan gojek dapat tumbuh untuk kepedulian terhadap sesama.

" Dengan semangat kepahlawanan yang rela berjuang,kita harapkan juga memberikan semangat kepada kami untuk dapat terus bertumbuh dalam inovasi dan meningkatkan kepeduliannya terhadap sesama untuk kemajuan bangsa kita." pungkasnya. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar