Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 26 Februari 2016

Babinsa Bersama Warga Evakuasi Tiga Bangunan Roboh Diterjang Puting Beliung

KABARPROGRESIF.COM : (Bangkalan) Jajaran Koramil 12/Modung jajaran Kodim 0829/Bangkalan, bersama masyarakat bergotong royong membersihkan puing-puing bekas angin puting beliung, di Kampung Kedungdung Desa Patereman Kecamatan Modung Kabupaten Bangkalan,Jum’at (26/2/2016).

Pjs Danrami 16/Modung bersama 5 anggota Babinsa lainnya langsung bergabung dengan masyarakat turun ke rumah warga yang rumahnya rusak untuk membantu membersihkan dan memperbaiki dampak angin puting beliung.

Para Babinsa Koramil 16/Modung itu nampak sibuk namun semangat saat membantu mengevakuasi reruntuhan  3 bangunan diantaranya satu, bangunan sebuah toko bangunan milik Kades ( Audha  ) Kampung Kedungdung Desa Patereman rusak berat dengan kondisi bangunan toko bagian  atas/atap dan bagian belakang terhempas oleh angin yang sangat kencang, dua, Bangunan tempat parkir dipasar Sapi  Desa kedungdung. Rusak berat kondisi Roboh, dan ketiga, tempat Bengkel Milik Pak Ayub atabnya terhempas.  Kerugian diperkirakan mencapai Kerugian 65 juta.

“Gotong royong ini bentuk kepedulian dan pelayanan kita. Bukan hanya sebatas penegakan hukum, tetapi juga untuk saling membantu antar sesama,” ujar Pjs Danramil 12/Modung serma Rachmad. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar