Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 25 Februari 2016

Babinsa Sinergi Babinkamtibmas Semampir Giatkan pantau wilayah dengan Komsos

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0830/02 Semampir jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara dan Babinkamtibmas Semampir sinergis berupaya menciptakan kondisi yang kondusif, aman dan tertib di wilayah.  Kamis (25/2/2016).

Menyadari akan tugas sebagai aparat teritorial dan aparat keamanan yang senantiasa bersentuhan dengan masyarakat Surabaya, maka Serma Nanang dan Babinkamtibmas Kelurahan Ampel, senantiasa menjadikan pendekatan Komuniasi Sosial (Komsos) kepada masyarakat Surabaya, seperti halnya melaksanakan pemantauan keamanan di wilayah obyek wisata religi Ampel Surabaya.

Momen tersebut digunakan oleh Serma Nanang bersama Babinkamtibmas untuk memberikan pencerahan tentang wawasan kebangsaan, sekaligus untukmengetahui perkembangan wilayah dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

Disamping itu dari kegiatan ini diharapkan akan lebih memperkokoh persatuan dan kesatuan terutama kerukunan antar umat seagama dan antar umat beragama dapat terjalin dengan baik sehingga kondusifitas wilayah dapat terwujud. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar