Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 24 Februari 2016

Jaga Kondusifitas, Babinsa Tandes Giatkan Komunikasi Sosial di wilayah

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Jaga kondusifitas wilayah, Babinsa 0830/05Tandes jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara mengadakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga di Jln.Somo Pomahan Baru RT.12/RW.02 Tandes, Kota Surabaya. Rabu (24/2/2016).

Pada kesempatan in, Babinsa menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak gegabah dan menahan diri ketika menangani suatu masalah.

Danramil Koramil 0830/05Tandes Mayor Inf Eko Resmojo, berpesan pada para Babinsa, “himbau warga jangan sampai main hakim sendiri jika ada masalah, serahkan ke pihak yang berwenang agar wilayah Bubutan tetep kondusif.” jelasnya.

Babinsa pada Komsos yang digelar, ini juga menghimbau kepada warga agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan, mengingat saat ini menghadapi musim penghujan.

“Jaga pola hidup sehat dengan lingkungan diupayakan tetap bersih.” Tegas Danramil 0830/05Tandes Mayor Inf Eko Resmojo. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar