Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 29 Februari 2016

Personel Brigif 1 PIK/JS di Tes Urine

KABARPROGRESIF.COM : (Jak Selatan) Sebanyak empat puluh prajurit Brigif 1 PIK/JS menjalani pemeriksaan tes urine yang dilaksanakan di lapangan Brigif 1 PIK/JS. Pada saat usai melaksanakan kegiatan Upacara Bendera hari Senin dan Pengarahan Jam Komandan Brigif 1 PIK/JS pada hari Senin (29/2).

Kasi Intel Mayor Inf Budi Setiadi membuktikan komitmennya untuk membebaskan Narkoba dari prajurit di lingkungan Brigif 1 PIK/JS, mengadakan kegiatan tes urine yang dilakukan secara dadakan tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu agar kita bisa melihat sampai sejauh mana Prajurit menjaga moralnya dan ini akan menjadi kegiatan rutinitas di lingkungan Brigif 1 PIK/JS ujar Kepala Seksi Intelijen Brigif 1 PIK/JS.

Kasi Intel menambahkan bahwa Kegiatan ini digelar dalam rangka mensukseskan program Angkatan Darat untuk pencegahan, pemberantasan dan penyalahgunaan Narkoba khususnya di lingkungan Brigif 1 PIK/JS. “Kita akan berikan sanksi yang tegas bagi anggota yang dinyatakan positif mempergunakan, ataupun mengedarkan narkoba. Akan ada sanksi dan tindakan tegas yang diberikan pada personil tersebut karena hal ini termasuk dalam pelanggaran berat TNI,” tegas Kasi Intel.

Dari hasil pemeriksaan tes urine Prajurit Brigif 1 PIK/JS tidak ditemukan adanya indikasi terhadap pemakaian Narkoba dan dinyatakan negatif. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar