Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 25 Februari 2016

Personel Koramil bersama Muspika Modung hadiri sosialisasi PIN POLIO di Puskesmas Kedungdung Bangkalan

KABARPROGRESIF.COM : (Bangkalan) UPT Kesehatan Modung, gelar pertemuan lintas sektor program PIN Polio 2016 di Puskesmas Kedungdung Kecamatan Modung Kabupaten Bangkalan, Kamis (25/2).   Pertemuan sebelumnya hanya dihadiri kepala desa dan Kader Puskesmas.

Pada petemuan tersebut dihadiri Kodim 0829/Bangkalan melalui Pjs Danramil 12/Moddung Serma Rahmad  dan Babinsa Serka Madra'i bersama Muspika Modung.

“Hari ini pertemuan lintas sektor. Karena penting melibatkan Muspika dalam program nasional ini, hari ini kami mengundang Babinsa dan Bhabinkamtibmas di setiap desa, pekan imunisasi akan serentak beberapa hari mendatang,” ujar Kepala Puskesmas Modung, dr. Cahyo Wicaksono.

Sementara, Camat Modung Drs. ach. subaidi AF. mengatakan, Pemerintah Kecamatan akan mendukung program tersebut, selain PIN Polio yang menjadi bahasan, saat ini DBD sedang merambah ke Kecamatan Modung, dirinya dalam sambutannya mengatakan supaya masyarakat jangan tingggal pola hidup bersih dan sehat (PHBS).

“Fogging belum bisa menjadikan alternatif membasmi nyamuk, yang jelas dengan PHBS bisa menjamin kesehatan, jadi intinya masyarakat harus rajin dalam pola hidup sehat, sekali lagi saya dan muspika mendukung program nasional ini,” tandasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar