Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 24 Februari 2016

Danramil 08/Johar Baru Berikan Ceramah di SMK Kampung Jawa

KABARPROGRESIF.COM : (Jak Pusat) Bertempat di Aula SMK Kampung Jawa, Danramil 08/Johar Baru Dim 0501/Jakarta Pusat BS Mayor Arh Galuh Sumantri memberikan ceramah tentang wawasan kebangsaan, bela negara dan rekrutmen prajurit TNI AD kepada pelajar SMK Kampung Jawa, Selasa (23/2/16).

Kegiatan ceramah tersebut dapat dikuti oleh kurang lebih 120 orang pelajar SMK Kampung Jawa beserta kepala sekolah dan guru-guru.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan jiwa nasionalisme dan semangat patriotisme di kalangan generasi muda, serta menumbuhkan minat para generasi muda untuk menjadi prajurit TNI-AD, ungkap Danramil.

“Dengan adanya penurunan jiwa nasionalisme dan semangat bela negara di kalangan generasi muda sekarang ini, Koramil 08/Johar Baru merasa peduli dan berkewajiban untuk melakukan pembinaan terhadap generasi muda khususnya di kalangan para pelajar”, imbuh Danramil.

Dalam ceramahnya, Danramil mengajak para generasi muda khususnya pelajar SMAN 20 Jakarta agar mau menjadi generasi penerus bangsa yang mempunyai jiwa nasionalisme dan semangat bela negara yang tinggi. Dengan mempunyai hal tersebut, kita akan mampu untuk berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara.

Lebih lanjut Danramil menjelaskan kegaiatan semacam ini akan terus dilaksanakan secara rutin dan berkelanjutan ke sekolah-sekolah yang berada di wilayah Johar Baru. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar