Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 29 Februari 2016

Babinsa Koramil 04/Padas Panen Padi Bersama Petani

KABARPROGRESIF.COM : (Ngawi) Babinsa Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0805/04 Padas jajaran Kodim 0805/Ngawi Serda Sucipto bersama anggota lainnya melaksanakan pendampingan petani panen padi milik Mbah Maryo, di Desa Tungkul Kecamatan Padas Kabupaten Ngawi.  Senin (29/2/2016).

Komandan Kodim (Dandim) 0805/Ngawi Letkol Inf Mordechai Triyandono mengatakan, “Kami berharap dengan kegiatan pendampingan Babinsa langsung turun ke sawah ini, kepada masyarakat agar ikut serta dalam mensukseskan Program Swasembada Pangan,” katanya.

Sedangkan, anggota kelompok tani (Mbah  Maryo) mengatakan masyarakat sangat senang karena Babinsa membantu kegiatan para petani.

Dengan adanya program baru TNI, para Babinsa terjun langsung ke lapangan untuk membantu para petani serta memberikan penyuluhan dan bimbingan dalam bertani sangat membantu serta dapat meningkatkan kesejahteraan para petani,” katanya.

Di samping itu, kata dia, dengan adanya hasil panen yang cukup bagus dari para petani setelah mendapatkan pendampingan dari Babinsa.

Diharapkan hal ini bisa terus dilakukan oleh Babinsa, sehingga kami para petani bisa ikut menciptakan swasemabada pangan secara nasional agar warga masyarakat tidak sampai kekurangan pangan,” katanya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar