Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 27 Februari 2016

Kodim 0506/Tgr Gelar Penanaman 1000 pohon di sepanjang Kali Sabi

KABARPROGRESIF.COM : (Tangerang) 300  Personel  Kodim 0506/Tgr pimpinan Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Achiruddin  melaksanakan penanaman pohon Trembesi dan Ekalikus sebanyak 1000 pohon di sepanjang kali sabi Kel. Uwung Jaya Kec. Cibodas Kota Tangerang dalam rangka memperingati hari jadi Kota Tangerang ke-23 dengan Thema " BERSIH KALIKU,BERSIH ALAMKU " Sabtu (27/2).

Sebelum pelaksanaan tanam pohon dilaksanakan Apel pengecekan bertempat di PT. Indo Taichen II alamat Jl. Kali Sabi  Kel. Uwung Jaya Kec.Cibodas Kota.Tangerang yang dipimpin oleh Danramil 18/Jatiuwung Mayor Arh Jewanto.

Kegiatan pelaksanaan tanam 1000 pohon dibuka oleh Walikota Tangerang yang didampingi oleh Muspida Kota Tangerang. Dalam sambutanya Walikota Tangerang antara lain :

Dengan adanya tanam 1000 pohon di sepanjang kali sabi mengajak masyarakat untuk peduli tentang lingkungan dan menjaga kebersihan kali Sabi dan tidak membuang sampah ke kali Sabi yang mengakibatkan aliran air tersumbat sehingga mengakibatkan banjir.

Dengan HUT Kota Tangerang ke-23 saya mengajak kepada Masyarakat mari kita tingkatkan Kota Tangerang yang  bersih dan layak huni.

Setelah acara pembukaan dilanjutan dengan Deklarasi pengolahan lingkungan hidup oleh Ketua BLH Kota Tangeranga dan Penandatangan Deklarasi oleh 10 Perusahaan yang berada diwilayah Kota.Tangerang.

Kegiatan dihadiri oleh : Walilkota Tangerang, Dandim 0506/Tgr, Danramil 18/JTU, Kapolsek Jatiuwung, Camat Cibodas, Masyarakat Kec.Cibodas dan Pengusaha diwilayah Kota.Tangerang. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar