Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 25 Februari 2016

Berikan Motivasi, Anggota Koramil 0830/03 Pabean Cantikan Bantu Kegiatan Lansia

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Anggota Koramil 0830/03 Pabean Cantikan, Sertu Rohman membantu bagikan asupan makanan untuk Lansia Karang di Kelurahan Perak Timur, Kecamatan Pabean Cantikan, Kota Surabaya. Kamis (25/2/2016).

Kegiatannya tersebut dilaksanakan merupakan kegiatan sosial dalam rangka bantu kelancaran dan pemeerhati kesehatan Lansia. 

Di tempat yang berbeda, Danramil 0830/03 Pabean Cantikan Mayor Inf Suwadi, menyampaikan, dengan adanya kegiatan ini secara umum diharapkan dapat meningkatkan derajat dan mutu pelayanan Lansai agar mencapai masa tua yang bahagia dan berdaya guna dalam kehidupan keluarga dan masyarakat sesuai dengan keberadaannya dalam stara kemasyarakatan,” katanya.

Lanjut Danramil, Sedangkan secara khusus tujuan kegiatan ini adalah meningkatkan kesadaran para usia lanjut untuk membina kesehatan diri sendiri, meningkatkan kemampuan dan peran serta masyarakat dalam menyadari dan menghayati kesehatan usia lanjut optimal,” tutupnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar