Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 24 Februari 2016

Tiga Pilar Pabean Cantikan, Pantau Kondusifitas wilayah Melalui Komsos

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Sinergitas tiga pilar, Babinsa Koramil 03/Pabean Cantikan Serda Kusman bersama Babinkamtibmas dan Satpol PP melaksanakan pemantauan keamanan wilayah, melalui kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di wilayah Pabean Cantikan, Kota Surabaya. Rabu (24/2/2016).

Kegiatan yang dilaksanakan tiga pilar tersebut  bagi Babinsa selain sebagai Komusikasi Komsos juga digunakan untuk melaksanakan pengumpulan data teritorial selain juga koordinasi tentang kondusifitas wilayah yang meliputi keamanan, ketertiban serta hal-hal yang menonjol yang ada di wilayah binaan.

Dalam kesempatan tersebut didapat informasi mengenai kerawanan sosial mengenai kondusititas wilayah dan kondisi sosial masyarakat setempat.

Danramil 03/Pabean Cantikan Mayor Inf Suwadi, mengatakan "Kita sampaikan kepada seluruh Babinsa untuk ajak warga agar masyarakat waspada terhadap tindak kriminal maupun hal negatif lainnya dari orang yang tidak bertanggung jawab", katanya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar