Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 23 Februari 2016

Primer Koperasi Kartika Wijayakrama Gelar RAT 2015

KABARPROGRESIF.COM : (Tangerang) Primer Koperasi Kartika Wijayakrama Korem 052/Wkr  pada Selasa (23/2) melaksanakan Rapat Anggota Tahunan Pertanggung jawaban Pelaksanaan Anggaran Belanja Primer Koperasi Kartika Tahun 2015 dan penyampaian Rencana Anggaran Belanja Tahun 2016. Kegiatan berlangsung mulai pukul 09.00 Wib bertempat di Aula Makorem 052/Wkr dihadiri Kasrem Letnan Kolonel Inf Bram Abilowo mewakili Danrem 052/Wkr Kolonel Kav M. Zamroni, Kapuskop Kartika Jayakarta Kolonel Inf Sofyan J. Botutihe MBA. Kadin Kop dan UMKM Kab. Tangerang Drs Tedy Suwardi Msi. serta para anggota Makorem 052/Wkr.

Kadin Kop dan UMKM Kab. Tangerang Drs Tedy Suwardi Msi. menyampaikan Rapat anggota merupakan kekuasaan tertinggi di tata kehidupan koperasi yang berarti berbagai persoalan mengenai suatu koperasi hanya ditetapkan dalam rapat anggota. Di sini para anggota dapat berbicara, memberikan usul dan pertimbangan, menyetujui suatu usul atau menolaknya.

Sementara Kapuskop Kartika Jayakarta Kolonel Inf Sofyan J. Botutihe MBA. Memberikan arahan serta motivasi kepada pengurus serta anggota untuk bersama-sama memajukan koperasi Kartika Wijayakrama dalam menghadapi persaingan bisnis kedepan.

Danrem 052/Wkr dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasrem berharap kepada seluruh peserta rapat untuk berpartisipasi aktif dengan memberikan kontribusi positif berupa pemikiran, pendapat, saran membangun maupun kritik yang kritis, jujur dan obyektif terhadap pelaksanaan program kerja dan anggaran koperasi pada tahun lalu, sehingga pelaksanaan program kerja dan anggaran tahun ini lebih berkualitas dan realistis. 

Selanjutnya Komandan juga menyampaikan Sumbangsih yang disampaikan itu merupakan wujud kongkret, dari adanya rasa tanggungjawab dan kepedulian sebagai anggota koperasi, sekaligus menjadi sumber inspirasi dan motivasi untuk meningkatkan kinerja koperasi serta memantapkan fungsi dan peran koperasi dalam mendukung tugas pokok Korem 052/Wkr. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar