Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 27 Februari 2016

Pangdam Jaya sebagai Pangkoopspam KTT OKI Pimpin Giat TFG KTT OKI 2016

KABARPROGRESIF.COM : (Jak Timur) Pangdam Jaya sebagai Pangkoopspam KTT OKI memimpin TFG KTT OKI. Disampaikan Bahwa pelaksanaan KTT OKI yang berlangsung dijakarta menjadi bagian tugas kita dan menjadi tanggung jawab kita semua  sebagai komando operasi  pengamanan sehingga dalam pelaksanaannya harus dapat dilaksanakan secara maksimal guna  keberhasilan dalam tugas dan pencapaian dengan optimal.

Serap dan pahami TFG ini dengan sunggung-sunggung dan dapat diantisipasikan dalam situasi dilapangan , Pelihara dan kembangkan sokiditas dan kebersamaan sesama peserta latihan kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar, yakini bahwa profesionalisme prajurit hanya dapat ditingkatkan melalui belajar dan berlatih dengan sungguh-sungguh serta berkesinambungan.

Melalui TFG ini diharapkan seluruh personel opspam KTT OKI 5 dapat mengetahui tugas tanggung jawabnya sesuai dengan tugas masing-masing ,sedangkan bagi unsur komandan satgas dlapangan  dapat melaksanakan komando kendalian terhadap terkecipta suatu kondisi yang aman.

Pejabat yang hadir Kapolda Metrojaya yang diwakili oleh wakapolda sebagai Wakil Pangkoopspam KTT OKI,Kasdam jaya sebagai Dansatgaspamwil satu, Asoos Panglima TNI ,para Pati pejabat TNI Polri dan para Dansat TNI dan Polri. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar