Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 27 Februari 2016

Mabuk, Honda Jazz Tabrak Pembatas Jalan

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Sebuah mobil Honda Jazz dengan nomor polisi DA 7284 TAE, yang dikemudikan Lilisnawati 26 tahun, menabrak pembatas jalan yang berada di jalan Tembaan Surabaya, tepat di perempatan Pasar turi, Sabtu (27/2/2016) pagi, pukul 05.10 WIB.

Dilokasi tampak bemper depan mobil berserakan di karenakan mobil naik ke taman dan menghantam rambu lalu lintas, namun tidak ada korban jiwa.

Informasi dari warga sekitar mobil melaju dari arah Tugu pahlawan tiba-tiba oleng dan naik ke pembatas jalan dan menabrak rambu lalu lintas.

Akibat insiden kecelakaan lalu lintas (Laka) tunggal tersebut jalanan agak sedikit macet, lantaran pengguna jalan memperlambat laju kendaraan mereka untuk melihat mobil Jazz yang sempat lama berada di tengah jalan.

Lilisnawati, saat dikonfirmasi di Polsek Bubutan, mengakui bahwa dia mengemudikan mobil dengan keadaan mabuk, " Iya mas tadi malam saya kebetulan minum martell campur bir di diskotik Kantor club, yang berada di jalan Semut Surabaya, tapi gak banyak kok mas, mau arah pulang ke jalan Arjuna dapat musibah, " jelasnya.

Sementara itu, H M Rejeki, Panit 1 Lantas Polsek Bubutan, menyayangkan akhir-akhir ini banyak terjadi angka kecelakaan disebabkan atau diawali karna pengemudinya kena pengaruh minum-minuman keras atau mabuk, dalam hal Ini saya serahkan ke bagian Sidik Laka lantas Polrestabes Surabaya. (asmo)

0 komentar:

Posting Komentar