Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 25 Februari 2016

Babinsa Pabean Cantikan Galakkan Siskamling melalui Komsos dengan Warga

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Bintara Pembinan Desa (Babinsa) Koramil 0830/03 Pabean Cantikan jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara Serka La Ali melaksanakan Komsos dengan masyarakat warga RW VIII Kelurahan Wonokusumo Kecamatan Pabean Cantikan Kota Surabaya, sekaligus merencanakan penertipan pendataan warga baru dan yang mempunyai tempat rumah kos-kosan di Kelurahan Pejagan.  Kamis (25/2/2016)

Danramil 0830/03 Pabean Cantikan  Mayor Inf Suwadi, memerintahkan masing-masing Babinsa untuk giatkan Komunikasi Sosial (Komsos) dan koordinasi dengan instansi terkait tentang pendataan warga yang mempunyai tempat rumah kos-kosan guna kondusifitas dan kewilayahan.

Terlebih lagi, pendataan warga baru dan yang mempunyai tempat rumah kos-kosan, tentunya kondisi keamanan dan  ketertiban di lingkungan warga dapat lebih dipelihara dengan baik lagi.

"Saya meminta kepada para Babinsa menyampaikan kepada masyarakat untuk menjaga kondusifitas, keamanan dan ketertiban lingkungan. Juga waspada terhadap warga asing dari luar," tutur Mayor Inf Suwadi.

Tidak hanya itu, Mayor Inf Suwadi juga menyarankan kepada para ketua RT untuk menggalakan Siskamling. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar