Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 29 Februari 2016

Babinsa Ramil Karanganyar Ngawi dan Masyarakat Gelar Gotong Royong Pembuatan Parit

KABARPROGRESIF.COM : (Ngawi) Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0805/17 Karanganyar, Kodim 0805/Ngawi bersama Masyarakat setempat  melanjutkan Gotong royong  pembuatan Parit jalan  Desa  sepanjang  300 meter  di Dusun Payak Desa  Mengger Kecamatan  Karanganyar, Kabupaten Ngawi. Senin 29 Februari 2016.

Kegiatan gotong-royong tersebut merupakan inisiatif Pelda Sukarno bersama 4 orang anggota lainnya, untuk pembersihan lahan pertanian dalam rangka meningkatkan swasembada pangan di Kabupaten Ngawi.

Pelda Sukarno mengatakan, selain untuk pembersihan lingkungan, kegiatan ini juga untuk membangkitkan dan membangun kembali semangat gotong-royong dalam masyarakat sebagai upaya penguatan integritas sosial menuju masyarakat sejahtera. "Kita juga memanfaatkan gotong-royong untuk mempererat tali silaturrahim antar warga di daerah itu, baik sesama warga, warga dengan personil TNI", imbuhnya.

Pada kesempatan itu Pelda Sukarno mengucapkan terimakasih kepada masyarakat karena bisa melaksanakan gotong royong ini dengan lancar dan aman. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar