Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 25 Februari 2016

Danramil Bersama Pejabat Terkait Hadiri Musrenbang Kecamatan Bubutan Surabaya

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Komandan Koramil (Danramil) 04/Bubutan jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara Mayor Chb Sukimun menghadiri Musrenbang Kecamatan Bubutan yang bertempat di Aula Kecamatan Bubutan Kota Surabaya. Rabu (24/2/2016).

Hadir dalam kesempatan tersebut  Camat Bubutan, Danramil 04/Bubutan, Kapolsek Bubutan, Kepala Bapeko Surabaya, Para lurah Sekecamatan Bubutan, Para Ketua RW, Para Ketua RT., Para Ketua LKMK dan  Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat serta Tokoh Agama.

Camat Bubutan Nono Indriyatno, S.Sos.  mengharapkan agar kepada peserta ini kiranya dapat mengusulkan apa saja yang menjadi usulan pembangunan di desa/kelurahan untuk tahun depan.

Musrenbangdes merupakan agenda tahunan di mana warga saling bertemu mendiskusikan masalah yang mereka hadapi dan memutuskan prioritas pembangunan jangka pendek. Ketika prioritas telah tersusun, kemudian di usulkan kepada pemerintah di level yang lebih tinggi, dan melalui badan perencanaan (BAPPEDA) usulan masyarakat dikategorisasikan berdasar urusan dan alokasi anggaran. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar