Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 23 Februari 2016

Peleton Pengintai Keamanan Brigif 1 PIK/JS Siap Amankan Pelaksanaan KTT OKI di Jakarta

KABARPROGRESIF.COM : (Jak Selatan) Danton Intai Lettu Inf Eko menegaskan bahwa Peletonnya siap mengamankan Konferensi Tingkat Tinggi Luar Biasa Organisasi Konferensi Islam (KTT OKI) di Jakarta pada 6-7 Maret 2016 dengan maksimal, maka dari itu sejak tiga hari yang lalu kami melakukan berbgai latihan di lapangan brigif 1 PIK/JS. Dengan mengunakan Motor maupun panser yang kita miliki. latihan tersebut untuk melatih kepekaan terhadap obyek yang akan kita amankan “Tegas danton intai”

Kami akan siapkan secara semaksimal mungkin, karena KTT OKI merupakan event internasional yang sangat penting yang dihadiri oleh para kepala negara dan mendapat sorotan dari dunia luar. Peleton intai akan melaksanakan pengamanan selain di tempat berlangsungnya kegiatan, juga melaksanakan pengamanan di hotel-hotel yang disediakan bagi para kepala negara peserta KTT OKI dan juga melaksanakan pengamanan rute di wilayah Jakarta Pusat yang akan dilalui dalam kegiatan tersebut.

“Pengamanan yang akan diberikan nantinya untuk menunjukkan kepada negara-negara peserta KTT OKI dan dunia luar bahwa Indonesia adalah negara yang aman untuk dikunjungi.  (arf)

0 komentar:

Posting Komentar