Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 28 Februari 2016

Komsos, Babinsa, Babinkamtibmas dan Satpol PP Krembangan Dalam Tugas

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Mencegah Pedagang Kaki Lima (PKL) kini makin menjamur di wilayah Kecamatan Bubutan. Selain menempati bahu jalan, tanah kosong dan trotoar, PKL juga ada yang berjualan di area pertamanan. Yang lebih memprihatinkan lagi, mereka tidak punya lahan parkir yang memadai, sehingga dampaknya mengganggu aktifitas pengguna jalan. Minggu (28/2/2016).

Oleh sebab itu, anggota Babinsa Koramil 0830/01 Krembangan, Bhabinkamtibmas Polsek Krembangan  berkolaborasi dengan petugas Satpol PP bergerak bersama-sama menertibkan PKL  di wilayah Krembangan  tersebut.

“Para Pedagang Kaki Lima itu memang kadang kita butuhkan, namun kadangkala mereka juga perlu dibina dan ditertibkan. Karena keberadaannya yang kadang mengganggu kelancaran arus lalu lintas,” kata Danramil 0830/01 Krembangan Mayor Czi M. Lutfi.

Dengan adanya penertiban ini diharapkan keberadaan PKL bisa lebih tertata rapih dan tidak sampai mengganggu arus lalu lintas.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar