Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 23 Februari 2016

Kodim 0508/Depok Melaksanakan Pembinaan Bagi Anak Asuh

KABARPROGRESIF.COM : (Depok) Kodim 0508 Depok melaksanakan Pembinaan Bagi Anak Asuh melakukan pembinaan bagi Anak- Anak asuh kepada warga di lingkungan Depok dan Bojong Gede sekitarnya.Pembinaan ini diikuti dari kalangan muda – mudi yang baru lulus SMA dan bahkan ada yang sedang kuliah.

“Pembinaan seperti ini kita sudah lama lakukan bagi siapa saja yang mau mengikutinya dan latihannya kita lakukan seminggu 3 kali setiap hari Senin, Rabu dan Jum’at, mulai pada pukul 07.30 wib pagi sampai selesai,” kata Dandim 0508/Depok Letkol Inf Santoso di makodim 0508/Depok Jl. Pramuka No. 2 Mampang Pancoran Mas, Kota Depok, Senin, (22/2/16).

Dandim, menjelaskan pembinaan yang di berikan ini, berupa pelatihan fisik dan mental dengan Teori dan Praktek. Pada latihan ini diikuti 50 orang dan bahkan lebih setiap kali latihan terkecuali hari libur tidak ada latihan.

“Bagi mereka yang sudah mendapatkan latihan tersebut, untuk mempersiapkan diri, jika nantinya ada penerimaan di TNI AD, biasanya mereka dapat mengikutinya secara baik.Baik secara Praktek maupun Teori ,”ujarnya.

Dandim menambahkan, rata – rata mereka yang sudah terbina ini,ketika mengikuti tes hasilnya lulus dengan hasil yang baik.

“Latihan melatih fisik dan mental ini benar-benar di nikmati siapa saja bagi kalangan muda bahkan yang mengikutinya setiap latihan.Saya rasa hanya di Kodim 0508 Depok ini yang melakukan pembinaan anak asuh ini,”pungkasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar