Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 29 Februari 2016

Danramil 06/Cempaka Putih Pimpin Upacara Bendera di SMA Taman Madya 5 Jakarta

KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Pusat) Danramil 06/Cempaka Putih Dim 0501/Jakarta Pusat BS Mayor Cba (K) Lily Febrianty, S.pd. menjadi Irup pada pelaksanaan upacara bendera di SMA Taman Madya 5 Jakarta, Jl. Percetakan Negara 8, No. 16, Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat (29/2/16).

Kegiatan upacara bendera tersebut diikuti oleh segenap guru dan murid dari SMKN SMA Taman Madya 5 Jakarta, serta anggota dari Koramil 06/Cempaka Putih.

Danramil menghimbau kepada para pelajar agar mempunyai jiwa patriotisme dan semangat bela negara, serta mampu menjadi generasi muda yang berkepribadian Pancasila, sehingga nantinya akan mampu berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara.

“Kami menyoroti tentang kenakalan remaja seperti aksi tawuran yang sering terjadi di kalangan para pelajar, dan berharap hal yang negatif seperti itu tidak terjadi ataupun tidak ditiru oleh murid-murid di SMA Taman Madya 5 Jakarta,” tegas Danramil.

Danramil menjelaskan, bahwa kegiatan upacara bendera semacam ini akan terus dilaksanakan secara bergantian di sekolah-sekolah, dengan harapan dapat mendekatkan TNI dengan generasi muda dan guna menumbuh kembangkan semangat bela negara di kalangan generasi muda. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar