Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 26 Februari 2016

Danramil Bersama Muspika Hadiri Rakor Pembentukan Panitia Pilkades Serentak

KABARPROGRESIF.COM : (Bangkalan) Komandan Koramil (Danrami) 18/Kokop jajaran Kodim 0829/Bangkalan, Kapten Inf  Suharjo menghadiri rapat kordinasi (Rakor) dalam rangka pembentukan Penitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) untuk pelaksanaan Pilkades serentak Tahap II Tahun 2016 yang akan dilaksanakan dalam waktu mendatang.

Kegiatan ini  dihadiri kurang lebih 100 orang terdiri dari Muspika Kokop, Camat, Kapolsek, Danramil, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat berlangsung di kantor Desa Mandung Kecamatan Kokop Kabupaten Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, Kamis (25/2/2016).

 “Banyak yang dibahas dalam Rakor tadi, diantaranya yang urgen yakni membahas persiapan penunjukan panitia Pilkades untuk periode 2 tahun 2016,” jelas Danramil  18/Kokop Kapten Inf  Suharjo.

Untuk menampung harapan warga tentang pembentukan Penitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) untuk pelaksanaan Pilkades serentak Tahap II Tahun 2016 dan yang terpilih diharapkan menyukseskan Pilkades Serentak.

Selain membahas pembentukan panitia Pilkades, dalam rapat yang juga dihadiri oleh Kapolsek juga membahas antisipasi masalah sosial.

“Tadi kita juga bersama Kapolsek membahas masalah sosial. Dimana sesuai dengan pesan beliau-beliau di rapat bahwa apabila ada masalah agar sekiranya diselesaikan secara kekeluargaan,” ulasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar