Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 26 Februari 2016

Dandim Bangkalan Bersama Instansi Terkait Hadiri Rakor UPSUS Pajale

KABARPROGRESIF.COM : (Bangkalan) Komandan Kodim 0829/Bangkalan Letnan Kolonel Inf Sunardi Istanto menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) dan Evaluasi Upaya Khusus (Upsus) Padi, Jagung dan Kedelai (Pajale) di wilayah Kodim 0829/Bangkalan TA. 2016.  Kamis (25/2/2016).

Acara tersebut juga dihadiri Para Danramil 01 s.d 18 jajaran Kodim 0829/Bangkalan, bersama mantan, PPL, Kadispertanak dan stafnya.

Komandan Kodim 0829/Bangkalan Letnan Kolonel Inf Sunardi Istanto menekankan bahwa data-data yang diperoleh dari Dinas Pertanian dan Babinsa yang selalu mendampingi Dinas Pertanian belum ada kesamaan dan perlu disamakan.

Menurut Dandim, dari pada masa tanam di awal tahun ini dan masih di musim penghujan harus ditingkatkan lagi.

"Maka dari itu perlu peningkatan produksi tanaman pangan ini harus diberikan motivasi bagi petani dan bersinergi dengan TNI. Para petani kita melalui petugas pertanian dan bersinergi dengan Babinsa di lapangan harus menggerakkan peningkatan produksi tanaman pangan demi menunjang Program Swasembada Pangan Nasional,"katanya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar