Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 29 Februari 2016

Babinsa Tanah Merah Giat Lakukan Pendampingan Kelompok Tani di Bangkalan

KABARPROGRESIF.COM : (Bangkalan) Kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat mempercepat Program Swasembada Pangan Nasional. Itu dikatakan Dandim 0829/bangkalan Letnan Kolonel Inf Sunardi Istanto saat memberikan arahan kepada Babinsa di jajaran Korem 0829/Bangkalan, beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0829/Bangkalan memerintahkan anggota di jajarannya dari tingkat Danramil sampai Babinsa di wilayah Kodim 0829/Bangkalan agar terus bekerja keras dalam mendampingi para Poktan dan Petani saat musim tanam ini.

Dalam menindaklanjuti perintah Dandim 0829/Bangkalan, Koramil 06/Tanah Merah terus bekerja keras. Seperti ditunjukkan anggota Babinsa Serka Padil Dan Praka Didit dengan tidak mengenal lelah melakukan kegiatan pendampingan petani di desa Padurungan, Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Bangkalan, Senin (29/2/2016).

Danramil 06/Tanah Merah Kapten Inf Muhadi mengatakan “Kegiatan yang dilakukan Babinsa Koramil 06/Tanah Merah ini, setiap hari dilaksanakan untuk pendampingan kepada Poktan dan petani di wilayah tugasnya.

”Rasa capek dan lelah bukan merupakan hambatan dalam pendampingan kepada Poktan dan petani ini, tapi merupakan suatu tugas yang harus tercapai dalam menuntaskan Pencapaian Swasembada Pangan Nasional,” ujar Kapten Muhadi.

Di lain tempat, anggota Babinsa Koramil 06/Tanah Merah Serka Mashudi dan serda Basit melaksanakan pengecekan pupuk di Pasar Patemon.

“Harapan dalam pendampingan ini adalah untuk mendapat satu hasil panen yang cukup baik. Sehingga harapan yang diinginkan mencapai titik maksimal,” papar Kapten Muhadi.

Segala upaya dilakukan para Babinsa dalam rangka menyukseskan dan mendukung Program Pemerintah mempercepat Swasembada Pangan Nasional. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar