Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 24 Februari 2016

Bazar Sembako Murah di Makodam Jaya

KABARPROGRESIF.COM : (Jak Timur) Wujud nyata Kerjasama antara Kodam Jaya dengan PT. Bank Mayapada menggelar kegiatan Bazar Sembako Murah pada Rabu, (24/2/2016) bertempat di lapangan tenis Jasdam Jaya.

Dalam pembukaan Kegiatan Bazar Murah ini Irdam Jaya Kolonel Arm Broto Guncahyo, S.Sos membacakan amanat Pangdam Jaya yang mengatakan kegiatan Bazar yang juga telah digelar secara serentak disatuan jajaran TNI Al, AU dan AD ini merupakan wujud kepedulian pihak PT. Bank Mayapada yang bertujuan untuk membantu prajurit dan PNS Kodam Jaya dalam memenuhi barang kebutuhan pokok dengan harga sangat murah dan terjangkau.

Semoga niat baik dan dukungan PT. Bank Mayapada menyediakan sebagian kebutuhan pokok dengan potongan harga lebih dari 60% ini, dapat dimanfaatkan dengan baik dan dinikmati Keluarga Besar Kodam Jaya.

PT. Bank Mayapada pada kesempatan inivtelah membawa 2000 paket sembako yang terdiri dari 5 kg beras, 20 bungkus Indomie,1 renteng kopi, 1 kg gula ,1 liter minyak goreng dan 1 kaleng roti Kong Guan.

Apabila ditotal harganya kurang lebih Rp. 175.000,- karena niatannya bukan berdagang melainkan untuk membantu meringankan beban kehidupan keluarga besar Kodam Jaya, maka paket ini hanya cukup diganti dengan uang senilai Rp. 75.000,-

Hal ini pastinya sangat membantu dan saya menyambut baik kegiatan semacam ini, sehingga kedepan perlu diagendakan secara reguler ke seluruh satuan jajaran.

kata Pangdam Jaya dalam amatnya yang dibacakan Irdam Jaya bahwa personel satuan jajaran Kodam Jaya saat ini adalah 13.200 orang dan berharap kegiatan serupa dapat digelar lagi untuk meringankan beban prajurit Kodam Jaya dalam pemenuhan kebutuhan sembako.

Semoga bantuan yang telah diberikan PT. Bank Mayapada kepada Keluarga Besar Prajurit dan PNS Kodam Jaya, dicatat sebagai amaliah kebaikan dengan imbalan pahala yang berlipat ganda.

Sesuai cerminan mottonya, "Melayani dengan Komitmen", mudah-mudahan kepedulian yang ditujukan tersebut, akan membawa berkah dan mengantar PT. Bank Mayapada sebagai perseroan terbatas dibidang jasa keuangan perbankan, menuju kearah perkembangan yang lebih kuat dan maju.

Mengakhiri amanatnya Pangdam Jaya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Direktur dan seluruh Staf PT. Bank Mayapada atas penyelenggaraan Bazar kali ini.

Kegiatan Bazar Sembako Murah ini diawali dengan pemberian paket sembako secara simbolis dari Komisaris PT. Bank Mayapada Bp. Hendra Mulyono kepada perwakilan personel Kodam Jaya dan pemberian dana pembelian sembako kepada Kodam Jaya yang menyerahkan langsung Direktur PT. Bank Mayapada.

Seluruh kegiatan Bazar Murah berjalan lancar yang dihadiri langsung Komisaris dan Direktur PT. Bank Mayapada, Perwira Staf ahli dan Staf Khusus, Perwira LO AL, LO AU, para Kabalakdam Jaya serta seluruh personel Militer dan PNS Kodam Jaya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar