Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 01 Mei 2017

Masyarakat Pasar Modal Indonesia Peduli KSP Bantu Mobil Ambulance



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Setelah memberikan bantuan program satu unit mobil ambulance kepada Organisasi Pencak  Silat Jawa Timur, kini dalam program Corporote Social Responsibility (CSR) tersebut, Bursa Efek Infonesia atau Masyarakat Pasar Modal Indonesia menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulance dan menyalurkan dana CSR kepada Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Rumah Bersama.

Sebagai salah satu industri yang berperan aktif dalam perekonomian Indonesia, Pasar Modal Indonesia menyadari pentingnya keterlibatan dalam perbaikan kondisi sosial bangsa disamping kontribusi yang telah dilakukan dalam bidang ekonomi mikro dan makro Indonesia.

" Oleh karena itu, BEI berusaha memastikan bahwa peningkatan kinerja yang dicapai selama ini harus diiringi pula dengan peningkatan kesadaran akan praktek tanggung jawab sosial perusahaan " kata Hamdi Hassyarbaini selaku Direktur Bursa Efek Indonesia.

Hamdi menjelaskan sebagai langkah nyata dari pandangan tersebut, BEI telah mengadakan berbagai kegiatan dalam lingkup tanggung jawab sosial Perusahaan di bidang pendididkan,kemasyarakatan, serta sumbangsih terhadap lingkungan.

" Kepedulian Pasar Modal Indonesia terhadap kemasyarakatan ditunjukkan dengan berbagai kegiatan, diantaranya kegiatan pemberian bantuan mobil ambulance kepada masyarakat" jelasnya.

Dia menambahkan, latar belakang masyarakat Pasar Modal Indonesia memberikan bantuan mobil ambulance ini adalah bahwa kami menyadari bahwa mobil ambulance sekarang ini jumlahnya masih minim dibanding dengan jumlah kebutuhan yang ada di masyarakat Indonesia. Belum lagi biaya yang ditagihkan untuk pemakaian mobil ambulance relatif tinggi untuk masyarakat menengah ke bawah.

" Diharapkan dengan kehadiran mobil ambulance dari masyarakat Pasar Modal Indonesia ini dapat memberikan kemudahan dan keringanan bagi masyarakat sekitar " pinta Hamdi.

Mobil ambulance yang diserahkan merupakan mobil ambulance ke-6 yang diserahkan kepada masyarakat.Sebelumnya, penyerahan mobil ambulance telah dilakukan kepada masyarakat di daerah Bengkalis -Riau,  Klaten - Jawa Tengah , Surabaya, Sumbawa Besar, Goa-Makasar, dan satu unit traktor untuk Kabupaten Sikka-NTT.

" Setelah penyerahan ini, kami insyaALLAH akan melakukan penyerahan mobil ambulance lagi,yakni kepada masyarakat di daerah Kotamobangu-Sulawesi Utara." pungkas Hamdi.  (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar