Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 24 Agustus 2016

3 Pilar Plosoklaten Hibur Warga Pedesaan Dengan Pawai



KABARPROGRESIF.COM : (Kediri) Rentetan kemeriahan HUT Kemerdekaan RI ke 71 masih berlangsung di Kediri, salah satunya di Kecamatan Plosoklaten, dan Koramil 14/Plosoklaten turut meramaikan suasana pawai 3 pilar bersama Polsek Plosoklaten serta sejumlah perangkat desa se Kecamatan Plosoklaten, rabu (24/08/2016).

Puluhan sepeda motor berlabel 3 pilar tersebut, berdampingan dengan menulusuri sepanjang jalan pedesaan sejauh 6 km dari Desa Sepawon menuju Desa Trisulo. Saat start di Desa Sepawon, secara langsung Camat Plosoklaten, Syaiful Huda mengibarkan bendera tanda berjalannya puluhan kendaraan bermotor menuju garis finisih yang berlokasi di lapangan Desa Trisulo. 

Menurut Danramil Plosoklaten, Kapten Inf Joko Maryadi, kehadiran puluhan sepeda motor dari Koramil Plosoklaten, Polsek Plosoklaten dan Kecamatan Plosoklaten, memberikan hiburan tersenduiri bagi warga pedesaan yang tinggal di lereng Gunung Kelud tersebut.

Dari keterangan Sukamdi, yang juga bertindak sebagai Ketua Panitia HUT RI Kecamatan Plosoklaten, pawai 3 opilar tersebut menurut rencana akan dibarengi dengan pawai kendaraan hias, tetapi dikarenakan waktu yang terlalu mepet dari rencana diadakannya pawai 3 pilar, maka rencana kendaraan mobil hias tersebut dibatalkan, Rencana pawai 3 pilar itu sendiri baru tercetus hari senin kemarin, sehingga beberapa Desa mengeluhkan mepetnya acara dengan perencanaan, disamping itu di tiap-tiap desa juga sudah mengadakan perayaan HUT RI di desa masing-masing.

Selain itu, acara ini juga dijadikan sarana sosialisasi kendaraan bermotor yang baik dan benar oleh, baik penggunaan helm standard. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar