Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 01 Agustus 2016

Koramil 01/Kota Bangkalan, Dampingi Panen Padi



KABARPROGRESIF.COM : (Bangkalan) Komandan Rayon Militer (Danramil) 01/Kota jajaran Kodim 0829/Bangkalan Kapten Inf Heriyanto bersama Babinsa turun langsung kesawah melaksanakan pendampingan para petani di Kampung Bungsang Kelurahan Mlajah Kecamatan Kota Bangkalan dalam rangka panen padi ciherang. Jumat (29/7).

Di katakan Danramil, “Dalam kegiatan pendampingan panen padi ini, Babinsa kami sebar di beberapa Gapoktan yang ada di Desa Mlajah, guna membantu kelancaran para Gapoktan yang melaksanakan panen padi,” Jelas Danramil Kota Kapten Inf Heriyanto.

Babinsa Sertu Supeno menambahkan, kami turun kesawah bersama PPL diharapkan dapat memberikan motivasi dan semangat para petani untuk meningkatkan produktivitas panen padinya, menurut dia, kegiatan panen padi tersebut merupakan bentuk keseriusan dan kepedulian Bintara Pembina Desa (Babinsa) dalam menyukseskan progam swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah. Ujarnya. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar