Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 01 Agustus 2016

Pangdam V/Brawijaya Gowes Bersama Prajuritnya



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Dengan begitu padatnya kegiatan yang dibebankan kepada setiap prajurit khususnya prajurit Kodam V/Brawijaya, tentunya hal ini harus diimbangi dengan kondisi fisik yang prima dan selalu terjaga, sehingga nantinya diharapkan setiap prajurit selalu siap untuk melaksanakan tugas-tugasnya.

Dengan melihat begitu pentingnya kondisi fisik untuk mendukung tugas-tugas satuan maka Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI I Made Sukadana bersama jajarannya menyelenggarakan Fun Bike yang diikuti oleh ratusan biker pada hari Jumat pagi 29 Juli 2016.

            Kegiatan Fun Bike diawali/start dari kediaman Pangdam V/Brawijaya jl. Darmo 100 Surabaya dengan jarak sekitar 34 km dan dibagi dalam 2 route, untuk route I Jl. Darmo 100, Jl. Bengawan, Jl. Kutai, Jl. Adityawarman, Jl. Myj Sungkono, Jl. Myj HR Muhammad, Jl. Lingkar Dalam, Jl. Raya Darmo Permai III, Jl. Patimura, Jl. Kupang Jaya, Jl. Simo Gunung Barat-Timur, Jl. Kinibalu Barat, Jl. Simo Pomahan, Jl. Simo Jawar, Jl. Suko Manunggal, Jl. Tendes, Jl. Margo Mulyo, Jl. Greges Barat-Timur, Jl. Kalianak Barat-Timur dan masuk ke check point Kodim 0830/Surabaya Utara.

            Selanjutnya untuk route II, Jl. Ikan Dorang-Belanak Perak Barat-Timur, Jl. Tanjung Perak Barat, Jl. Rajawali, Jl. Veteran, Jl. Pahlawan, Jl. Kramat Gantung Gemblongan, Jl. Tunjungan, Jl. Gubernur Surabaya, Jl. Panglima Sudirman, Jl. Raya Darmo, Jl. Dr. Soetomo, Jl. Diponegoro dan finish di lapangan Tenes Brawijaya.

Disela-sela kegiatan tersebut berjalan, Pangdam menghimbau kepada seluruh prajuritnya, agar lebih memasyarakatkan olahraga bersepeda, “mari kita budayakan bersepeda”, karena dengan bersepeda akan menyehatkan jasmani maupun rohani, selain itu kita bisa berperan aktif untuk mengurangi pencemaran udara, tegas Pangdam. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar