Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 22 Agustus 2016

Koramil 02/Beji Ikut Razia Bersama Polisi



KABARPROGRESIF.COM : (Depok) Babinsa Koramil 02/Beji, Kodim 0508/Depok Serma Slamet Widodo dan Serma Romi serta sejumlah anggota Kodim Depok ikut serta dalam razia yang digelar Polresta Depok, di Jalan Margonda kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Depok. Minggu (22/8) dinihari.

Sasaran razia yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Depok Kombes Pol Harry Kurniawan yaitu mess atau kediaman sekelompok etnis pemuda pasca terjadinya bentrokan dengan para pengemudi ojek online di pusat perbelanjaan Depok Town Square (Detos), Sabtu (20/8) sore.

Menurut Danramil 02/Beji, Kapten Arh Sutopo. Dari hasil razia yang dipimpin langsung Kapolresta Depok berhasil mengamankan barang bukti berupa dua linting ganja, lima paket shabu dan alat penghisapnya.

Selain itu, kata Danramil, ditemukan juga sejumlah senjata tajam berupa sangkur, samurai dan golok serta beberapa anak panah.

"Diamankan  lima orang yang diduga sebagai pelaku pengeroyokan saat bentrokan dengan tukang ojeg online. Dilakukan juga tes urine kepada lima orang tersebut yang diduga pengguna narkoba. Selanjutnya mereka diamankan ke Polres Depok untuk penyelidikan lebih lanjut, "jelas Sutopo. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar