Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 22 Agustus 2016

Lomba Kampung Aman Di Gandusari Trenggalek



KABARPROGRESIF.COM : (Trenggalek) Dalam rangka memperingati HUT RI ke 71 dan HUT Kota Trenggalek ke 822 tahun 2016 Kecamatan Gandusari Kabupaten Trenggalek menyelenggarakan lomba Kampung aman pada pukul 19.00 sampai dengan 20.25 WIB, bertmpat di RT 18/07 Desa Wonoanti Kecamatan. Gandusari Kabupaten Trenggalek. Minggu Malam(21/8/16)

Kegiatan  lomba kampung aman dimulai pada pukul 19.00 WIB. Adapun kriteria yang diperlombakan antara lain kerapian dan perlengkapan serta data-data yang ada di Pos Kampling. Penilaian praktek memukul kentongan dan cara menangkap pencuri.

Camat Gandusari Joko Susanto menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan lomba tersebut  adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga wilayahnya dan menghidupkan kembali Pos Kampling. Ia berharap agar Desa Wonoanti akan mendapat Juara. Ucapnya.

Sedangkan Kasat Binmas Polres Trengalek AKP Suprapto mengatakan bahwa kegiatan lomba Pos Kamling ini dilaksanakan setiap tahun  untuk menghidupkan kembali pos kampling dan jika ada tamu wajib untuk melapor. Untuk Juara dalam lomba ini akan mendapat  hadiah uang  pembinaan sebesar Rp. 60 juta rupiah.Kata AKP Suprapto.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Gandusari Joko Susanto, Danrami9l Gandusari  Kapten Inf Rohmat Karim, Kapolsek Gandusari  AKP Rohadi, Kasat Binmas Polres Trengalek AKP Suprapto, (Tim Penilai), Serma Seno  anggota Kodim 0806/Trenggalek (Tim Penilai). Maryani Kesbangpol Trenggalek (TimnPenilai) dan Satpol PP Warsito (Tim Penilai).(andre)

0 komentar:

Posting Komentar