Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 03 Agustus 2016

Prajurit Satgas Koopspam KTT WIEF Tetap Menjaga Kebugaran Dalam Pengamanan



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Sudah menjadi aktifitas rutin bagi seorang Prajurit TNI untuk berolahraga agar selalu tampil prima guna mendukung tugas pokok yang diamanahkan.

Di sore yang cerah disela-sela persiapan pengamanan KTT WIEF 2016, terlihat Prajurit TNI gabungan dibawah Komando Operasi Pengamanan KTT WIEF 2016 melaksanakan lari gembira bersama mengelilingi area GBK senayan.

Derap langkah Prajurit yang begitu serasi ditambah iringan nada yang dinyanyikan oleh Prajurit, menambah semangat Prajurit untuk berpacu menyelaraskan langkah, nafas serta irama berlari.

Seakan tak kenal lelah, para Prajurit yang selama beberapa hari kedepan bersiaga untuk menjaga suksesnya pelaksanaan KTT WIEF berpacu dengan waktu hingga menunggu waktu ibadah shalat maghrib.

Keseimbangan dan keselarasan dalam bertugas serta tetap menjaga kondisi fisik merupakan suatu point yang disampaikan oleh pimpinan agar Prajurit selalu sehat seperti dalam pepatah yang menyampaikan "Mens Sana In Corpore Sano" dengan maksud didalam Tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar