Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 03 Agustus 2016

Kehadiran dan Peran Seorang Istri Dalam Mendukung Tugas Pangkoopspam KTT WIEF ke-12 2016.



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Memasuki hari ke 2 penyelenggaraan KTT World Islamic Economic Forum (WIEF) ke-12 Tahun 2016, kondisi dan situasi yang ada sekitaran arena penyelenggara tampak kondusif. Ini merupakan hasil persiapan dan kesiapsiagaan  dari seluruh prajurit Kodam Jaya beserta prajuriit lainnya tergabung dalam jajaran Koopspam KTT WIEF ke 12 Tahun 2016.

PangKoopspam KTT WIEF yang dipimpin oleh Pangdam Jaya Mayor Jenderal TNI Teddy Lhaksmana W.K mempunyai tugas dan tanggung jawab yang sangat tinggi, dikarenakan berhubunggan dengan kehormatan dan nama baik Indonesia di mata Internasional. Hal ini tentu memerlukan dukungan dan suport dari seorang yang terdekat dan tercinta seperti halnya seorang istri.

Seperti ingin memberi suport dan dukungan kepada suami tercinta, Reny Siregar hadir menemani sang suami guna mendukung suami sebagai Pangkoopspam KTT WIEF ke-12 Tahun 2016. Kehadiran seorang istri bagi  Mayjen TNI Teddy Lhaksmana W.K tentunya memberikan warna tersendri, khususnya di hari ke-2 pelaksanaan KTT WIEF ke-12 tahun 2016.

 Dengan penuh rasa cinta  kepada suami, Renny Siregar hadir menemani Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Teddy Lhaksmana W.K yang juga selaku Pangkoopam KTT WIEF ke-12 tahun 2106. Hal ini tampak disaat Renny Siregar bersama Mayjen TNI Teddy Lhaksmana melaksanakan makan pagi bersama. Wajah Ceria, senang serta semangat terpancar dari seorang Mayjen TNI Teddy Lahksmana W.K dikala ditemani seorang istri tercinta. Memang sudah menjadi kewajiban seorang istri khusus nya istri prajurit unrtuk selalu memberikan dukungan kepada suami, seorang prajurit dalam mengemban tugas kepada nusa dan bangsa.

Tentunya bagi Renny Siregar selaku istri Pangkoopspam KTT WIEF ke-12 yang mewakili gambaran seorang istri prajurit sangat berharap, agar pelaksanaan KTT WIEF ke-12 tahun 2016 ini bisa terlaksana dengan sukses, aman dan lancar. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar