Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 21 September 2017

Asisten Danlantamal V Sambut Kedatangan Jemaah Haji KBIH Lantamal V


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Asisten Operasi Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Asops Danlantamal) V  Kolonel Laut (P) Aris Harijadi W., S.H., mewakili Komandan Lantamal V  Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto, S.E., M.M., menyambut kedatangan 34 jamaah haji KBIH Lantamal V, di Gedung Serba Guna Mako Lantamal V,  Selasa sore (19/9).

Ke 34 jamaah haji KBIH Lantamal V tersebut terdiri  dari empat orang  anggota TNI AL aktif dan 30 orang lainnya adalah keluarga besar TNI AL. Mereka tergabung dalam kloter 40 embarkasi Juanda Surabaya yang baru saja kembali dari tanah suci selesai menunaikan rukun islam yang kelima.

Tampak hadir dalam acara penyambutan kedatangan  jemaah haji 2017 KBIH Lantamal V yaitu Asintel Danlantamal V Kolonel Laut (T) Harlius Bachtiar, S.AP., Aslog Danlantamal V Kolonel Laut (T) Sugeng Priono, S.E., M.M., Kepala Keuangan Wilayah Kolonel Laut (S)  Agus Mulyanto, para Kasatker dan Kadis jajaran Lantamal V lainnya.

Dalam pelaksanaan ibadah haji kali ini, bertindak sebagai pembimbing dari KBIH Lantamal V yaitu Kolonel Laut (KH) Abu Dzahrin dari Koarmatim. Sedangkan anggota TNI AL yang tertua dalam pelaksanaan ibadah haji KBIH Lantamal V adalah Kolonel Laut Supriyanto (Kodiklatal).

Komandan Lantamal V dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Asops Danlantamal V mengajak seluruh hadirin untuk memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT  atas limpahan rahmat dan karunia-Nya  pada hari  ini kita dapat hadir pada acara penyambutan jamaah haji TNI AL beserta keluaga KBIH Lantamal V.

Komandan Lantamal V menyampaikan ucapan selamat datang kepada jemaah haji KBIH Lantamal V, “ Selamat datang saya ucapkan kepada jemaah haji KBIH Lantamal V yang telah menyelesaikan rangkaian ibadah ditanah suci Mekkah Al Mukarromah dan Madinah Al Munawwaroh hingga kembali ketanah air bertemu dengan keluarga dalam keadaan sehat walafiat, semoga para jemaah haji dari KBIH Lantamal V menjadi haji Mabrur”.

Berbagai ujian dan cobaan yang bapak dan ibu alami mulai dari berangkat, saat melaksanakan ibadah sampai dengan kembali ke tanah air adalah dinamika yang tak bisa dihindari dan pada kenyataannya bapak dan ibu sekalian telah mampu menghadapinya. Hal ini menunjukkan bahwa bapak dan ibu sekalian mempu menjalankan ibdah haji dengan baik. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar