Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 26 September 2017

Lanal Malang Lakukan Fogging, Jelang Pantukhirpus Cata TNI AL


KABARPROGRESIF.COM : (Malang) Balai Kesehatan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Malang Lantamal  V  melaksanakan fogging (pemberantasan sarang nyamuk dengan pengasapan)  di Kesatrian Lanal Malang dalam rangka mengantisipasi penyebaran  penyakit demam berdarah yang mungkin terjadi diwilayah sekitar Ksatrian Lanal Malang menjelang pelaksanaan Pantukhirpus Calon Tamtama TNI AL Gelombang ll/2017, Selasa (26/9).

Pelaksanaan fogging dimulai dari keseluruh ruangan diantaranya  kantor, mess, kelas ,   kamar mandi dan lain-lain,  yang berada di Mako Lanal Malang  yang dipimpin langsung oleh  dr. Omali, S.H. Ka  BK LanaL Malang  dan dibantu oleh beberapa anggota Balai Kesehatan  sebagai petugas fogging.

Komandan Lanal Malang Kolonel Laut (E) Gendut Sugiono, S.H. mengatakan bahwa fogging ini dilaksanakan secara rutin dalam rangka pencegahan penyebaran demam berdarah, mengingat fasilitas Lanal Malang dalam waktu dekat ini akan digunakan Panthukirpus Catam  Gel II/2017 sebagai tempat penampungan para calon personelTNI AL yang sementara waktu mengikuti seleksi di Lanal Malang sebelum berangkat menuju tempat pendidikan yang berada di Komando pengembangan Pendidikan TNI  AL ( Kobangdikal ) Surabaya.

Seperti diketahui dalam penerimaan personel TNI AL yang baru ,di samping harus memenuhi syarat  psikologi, akademik dan kesamaptaan  juga diperlukan syarat kesehatan, sehingga perlu adanya lingkungan yang bersih agar terhindar dari berbagai penyakit termasuk  demam berdarah. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar