Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 25 September 2017

Srikandi Kodim 0501/Jakarta Pusat BS Pimpin Kejurnas Karate Piala Panglima TNI


KABARPROGRESIF.COM :(Jakarta) Danramil 06/Cempaka Putih Dim 0501/Jakarta Pusat BS Mayor Cba (K) Lili Febrianty, S.pd, M.M. memimpin Kejuaran Nasional (Kejurnas) Karate Piala Panglima TNI Ke-V Tahun 2017 di Gedung Olahraga Ahmad Yani, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (22/09/17).

Kejuaraan karate tersebut dibuka secara langsung oleh Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo yang juga selaku Ketua PB FORKI.

Menurut Danramil 06/Cempaka Putih Mayor Cba (K) Lili Febrianty, S.pd, M.M., Tugas seperti ini merupakan kehormatan bagi kami untuk memimpin pertandingan sekelas Kejurnas.

Selain itu, kegiatan semacam ini bukanlah hal yang baru bagi saya, karena setiap harinya saya menjabat sebagai Ketua Forki Jakarta Timur dan sebagai Wasit PB Forki DKI Jakarta, ujar Danramil.

Besar harapan kami, pada kejurnas kali ini, dapat melahirkan bibit-bibit karateka unggul, yang bisa membawa harum nama bangsa Indonesia di kancah internasional, terangnya.

Kejurnas ini, juga bertujuan jangka panjang, yaitu untuk mencari bibit-bibit karateka guna dipersiapkan dalam kejuaraan Olimpiade 2020 di Tokyo, lanjutnya.

Danramil menjelaskan, secara keseluruhan, Kejurnas kali ini diikuti lebih dari 1400 atlit, yang terdiri dari TNI, Polri dan umum.

Sedangkan untuk kelas yang dipertandingkan dalam Kejurnas kali ini, meliputi Kata perorangan dan beregu Pa/Pi, serta kumite perorangan dan beregu Pa/Pi dari berbagai kelas, tutupnya. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar