Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 25 September 2017

Pangdam Jaya, Mayjen TNI Jaswandi Menyambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Perkemahan dan Graha Wisata Cibubur


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Pangdam Jaya, Mayjen TNI Jaswandi memyambut kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang hari ini melakukan temu wicara dan silaturahmi dengan 1.200 peternak domba di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (24/9).

Jokowi yang menggunakan jaket merah tiba di lokasi sekitar pukul 10.19 Wib di dampingi oleh Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, dan Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo.

Acara yang sudah berlangsung sejak 22 September 2017 diikuti kurang lebih 1.200 peternak dan stakeholder, yang diisi dengan kontes dan seni ketangkasan domba Garut, kontes kambing kaligesing, eksibisi ternak oleh peternak sapi, ayam lokal, itik, serta kelinci.

Pemerintah melalui Kementerian Pertanian dan Kantor Staf Kepresidenan menggelar acara tersebut untuk memberikan pesan bahwa sub sektor peternakan mempunyai peranan penting untuk pemenuhan kebutuhan protein hewani.

Acara itu juga dimeriahkan dengan sajian berupa 100 kambing guling yang akan dimakan bersama untuk mememecahkan rekor baru Museum Rekor Indonesia (MURI). Rangkaian kegiatan Jambore Peternakan Nasional 2017 yang sudah dilaksanakan mulai 22 September sampai dengan hari ini, diisi dengan kontes dan seni ketangkasan Domba Garut, kontes Kambing Kaligesing, eksibisi ternak oleh peternak sapi, ayam lokal, itik, dan kelinci. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar