Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 26 September 2017

Tingkatkan Profesionalisme Personenya, Lantamal V Gelar LDD Operator Komputer


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Untuk menibgkatkan lrofesionalisme personelnya,  Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut V (Lantamal V) menggelar Latihan Dalam Dinas (LDD) Operator Komputer yang diperuntukan bagi prajurit dan ASN yang digelar di Rupat Kinerja, Staf Personel Lantamal V,  Surabaya,  Selasa (26/9).

LDD yang bertujuan meningkatkan sumber daya manusia Lantamal V ini, merupakan program kerja Spers Lantamal V Triwulan III Tahun 2017 yang pelaksanaannya dibuka Asisten Personel Komandan Lantamal V Kolonel Laut (KH) Tresna Kusumawati, S.Pd., M.AP., LDD yang akan berlangsung sepekan ini,  diikuti 20 peserta.

Kegiatan LDD Operator Komputer ini dimaksudkan untuk meningkatkan profesionalisme prajurit dan ASN Lantamal V  dengan ilmu yang didapat, dapat membantu dalam melaksanakan tugas sesuai dengan bidang kerja yang diawaki.

Aspers Komandan Lantamal V dalam sambutannya berharap seluruh peserta kursus dapat menyerap ilmu dan materi seoptimal mungkin serta semua yang disampaikan oleh para instruktur, dengan harapan apa yang akan diterima merupakan pengalaman baru yang dapat dijadikan bekal dalam melaksanakan tugas di Satuan Kerja ( Satker) masing-masing.

Selain itu, Aspers Komandan Lantamal V juga berpesan kepada seluruh peserta LDD untuk betul-betul menyimak dan memperhatikan materi yang disampaikan oleh instruktur sehingga para peserta mampu menyerap, mengerti dan memahami tentang program Microsft Word, Microsoft Excel dan Microsoft Power Point serta mampu mengoperasikannya dalam kedinasan sehari-hari guna mendukung tugas di Satkernya masing-masing.

Kepada para instruktur dan pihak yang terkait agar dalam melaksanakan program ini dengan sungguh-sungguh, sehingga proses belajar mengajar pada pelaksanakaan kursus dan LDD dapat berjalan dengan baik.

"saya Aspers, berharapkan dengan diadakannya kegiatan LDD operator Komputer ini, para peserta akan lebih giat dan profesional dalam bekerja,"pungkasnya.

Hadir dalam upacara pembukaan kursus dan LDD kali ini antara lain Kadisminpers Lantamal V Letkol Laut (KH) Drs. I Made Suweca, para Paban dan para instruktur LDD Komputer. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar