Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 28 September 2017

Danlanal Semarang Terima Kunjungan Kerja Ketua Umum Purnawirawan Angkatan Laut


KABARPROGRESIF.COM : (Semarang) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang, Lantamal V, Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas menerima Kunjungan Kerja Ketua Umum Persatuan Purnawirawan TNI AL (PPAL) Laksamana Madya (purn) Joko Sumardjono bersama seluruh Perwira Staf Lanal Semarang di Ruang Karimunjawa Mako Lanal Semarang, Jamis (28/9).

Kunjungan Kerja ke Mako Lanal Semarang dalam rangka mensosialisasikan Program Rumah Pangan Kita (RPK) dan Program Anak Asuh bagi Purnawirawan, Warakawuri TNI AL serta Keluarga Bersama Bulog dan Bank BNI  Semarang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Umum PPAL Laksdya (Purn) Joko Sumardjono, Komandan Lanal Semarang beserta Ibu KetuaCabang 4 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT), Perwakilan dari Bulog, Perwakilan dari BNI Semarang, Anggota PPAL Semarang dan beberapa Anggota Lanal Semarang yang akan menjelang Purna Tugas serta Seluruh Perwira Staf Lanal Semarang.

Dalam sambutannya Komandan Lanal Semarang mengucapkan selamat datang kepada Ketua Umum PPALserta perwakilan dari Bulog dan Bank BNI Semarang, serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota PPAL Semarang yang menyempatkan waktunya untuk hadir di Mako Lanal Semarang ini. Semoga dengan Sosialisasi yang akan di sampaikan oleh Bapak Ketua Umum PPAL bisa bermanfaat bagi kita semua,

Sebelum menyampaikan Paparan tentang Sosialisasi Program terbaru,  pertama tama Ketua Umum PPAL mengucapkan banyak terima Kasih kepada Komandan Lanal Semarang beserta  seluruh Perwira Staf Lanal Semarang atas segala penerimaannya dan fasilitas yang di berikan kepada kami, sehingga Kami bisa memberikan Sosialisai kepada seluruh Purnawirawan dan calon Purnawirawan TNI AL dengan baik dan nyaman.

Selanjutnya Ketua Umum PPAL memberikan pengertian tentang RPK dan Program Anak Asuh bagi Purnawiran dan Warakawuri TNI AL dengan menggandeng Bulog dan Bank BNI Semarang untuk mendukung Program tersebut.

Program ini memberikan kesempatan kepada Purnawirawan, Warakawuri TNI AL untuk membuka usaha Mikro dengan bantuan Permodalan dari BNI dan bantuan barang dari Bulog. Semoga dengan program yang di sosialisasikan ini diharapkan sebagai purnawirawan atau warakawuri masih bisa terus  berkarya dan tidak menganggur.

Peserta sangat antusias mengikuti kegiatan Sosialisasi dari Ketua Umum PPAL tersebut, sehingga banyak pertanyaan yang diajukan. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar