Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 21 September 2017

Kasdam V/Brawijaya Lepas 11 Atlet Karate


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Sebanyak 11 atlet karate kontingen Kodam V/Brawijaya, rencananya akan mengikuti kejuaraan Karate Piala Panglima TNI V di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur tahun ini.

Sebelum diberangkatkan ke Jakarta, para atlet dikumpulkan di aula Makodam V/Brawijaya terlebih dahulu untuk mengikuti upacara pelepasan yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Kodam (Kasdam) V/Brawijaya, Brigjen TNI Widodo Iryansyah, S. Sos. Selasa, (19/9/2017) siang.

Dalam amanat yang dibacakannya, Brigjen Widodo mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi para atlet karate yang terpilih sebagai duta Kodam V/Brawijaya.

"Suatu kehormatan bagi para atlet bisa mengikuti Kejurnas ini," kata Kasdam melalui amanat Pangdam yang dibacakannya dihadapan seluruh atlet dan Komandan Satuan yang hadir di aula Makodam.

Dirinya menghimbau, selama mengikuti kejuaraan Panglima TNI kali ini, seluruh atlet diminta untuk menjunjung tinggi sportifitas dan soliditas selama berlangsungnya event karate tersebut.

"Tunjukkan Kodam Brawijaya sebagai kontingen yang sportif. Jadikan kejuaraan ini sebagai ajang untuk mempererat silahturahmi," ujar Kasdam.

Rencananya, kejuaraan karate Piala Panglima TNI akan berlangsung pada tanggal 22 hingga 24 September 2017. Bahkan, sebelum diberangkatkan, seluruh Komandan Satuan yang hadir dalam acara pelepasan tersebut, memberikan pesan dan dukungan kepada para atlet karate kontingen Kodam Brawijaya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar