Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 26 September 2017

Meriahkan HUT TNI, Kodim Tobelo Gelar Lomba Menembak


KABARPROGRESIF.COM : (Tobelo) Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-72 Tahun 2017, Kodim 1508/Tobelo menggelar lomba menembak senapan angin kaliber 4,5 mm bertempat di Makodim 1508/Tobelo Jl. Pemerintahan Ds. MKCM Kec. Tobelo Kab. Halmahera Utara.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten I Bupati Halut Hj. Subakri Salim, Dandim 1508/Tobelo Letkol Arh Herwin Budi Saputra, Ketua Perbakin Halut Frans Nirwana, Kepala Perbankan. Perlombaan yang diikuti oleh peserta yang terbagi dalam kelompok TNI/Polri, Instansi Pemerintahan/Club serta masyarakat umum dengan kategori perlombaan Air Rifle 10 Meter, PCP 3 Sikap, Pompa 3 Sikap,  Bench Rest PCP, Bench Rest Pump, Multi Range. Perlombaan yang berlangsung dari pagi hingga siang hari tersebut berlangsung meriah bahkan terjadi kejar mengejar point antar peserta hingga akhirnya keluar pemenang tiap kategori.

Sementara itu dalam keterangannya Dandim 1508/Tobelo Letkol Arh Herwin Budi Saputra menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan membina atlet-atlet menembak dari Halmahera Utara sehingga diharapkan dapat bersaing di kancah Nasional bahkan Internasional, oleh karenanya kedepan saya berharap latihan di club-club dibawah naungan Perbakin dapat menggelar latihan rutin sehingga dapat meningkatkan kemampuan dalam menembak. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar