Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 25 September 2017

Meriahkan HUT TNI, Lantamal IX Ikuti Lomaba Tenis Lapangan


KABARPROGRESIF.COM : (Ambon) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon meriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun ke 72 Tentara Nasional Indonesia dengan mengikuti Lomba Tenis Lapangan antar instansi TNI-Polri dan Pemerintahan Daerah Provinsi Maluku yang dilaksanakan di Lapangan Tenis Indoor Kodam XVI/Pattimura,  Tapal Kuda, Ambon. Senin (26/09/2017) Pagi.

Pertandingan Tenis Lapangan dengan menggunakan sistem gugur tersebut diikuti peserta tim ganda beregu dari Kodam XVI/Pattimura A dan Kodam XVI/Pattimura B, Lantamal IX Ambon, Lanud Pattimura, Polda Maluku, Pemda Provinsi Maluku, PTA Ambon serta Pattimura Tenis Club (PTC) Ambon.

Pada pelaksanaan pertandingan, Tim Lantamal Ambon Vs Tim Kodam XVI/Pattimura B bermain seru. Dari awal hingga akhir pertandingan masing – masing tim mempertontonkan permainan yang sangat apik dengan saling menunjukan smash dan pertahanan yang sama kuat. Alhasil dari pertandingan tersebut dimenangkan oleh tim ganda beregu Kodam XVI/Pattimura B dengan skor 1 : 2. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar