Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 21 September 2017

Bina Komunitas Anak Muda dan Pelajar PT. XL Gelar Program Axis Hitzvids Magnificity

Tingkatkan potensi Daerah asal



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Dalam upaya terus memperluas jaringan dan layanan internet 4G LTE ke berbagai pelosok Nusantara, PT XL Axiata Tbk juga selalu menyerukan akan masyarakat memanfaatkan fasilitas tersebut untuk tujuan-tujuan produktif. Sesuai dengan tujuan tersebut, melalui brand AXIS yang selama ini membina komunitas anak-anak muda dan pelajar, program AXIS HITZVIDS “MAGNIFICITY” VIDEO COMPETITION dihadirkan khusus bagi kalangan siswa setingkat SMA/SMK, guna mengangkat potensi daerah asal peserta. Tema kompetisi adalah tema “Magnificity, Bikin Kotamu Makin Hitz”.

 VP AXIS Business Unit, Robert E. Langton, mengatakan, “Sebagai brand yang dekat dengan anak muda, kami selalu berusaha untuk memberikan wadah bagi mereka untuk berekreatifitas khsususnya melalui media digital. Fasilitas internet memungkinkan kita untuk meraih peluang-peluang sosial dan ekonomi yang ada, seperti misalnya dengan mempromosikan potensi daerah masing-masing. Yang jelas, melalui kompetisi ini, kami menantang para siswa untuk meng-hitz-kan daerah masing-masing”.

 Robert menambahkan, program kompetisi karya video ini merupakan tindak lanjut dari program donasi akses internet cepat ‘1000 Sekolah Broadband’ bekerjasama dengan Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, yang diluncurkan setahun yang lalu dan telah menjangkau sekolah-sekolah di berbagai pelosok Indonesia, termasuk di kota-kota kecil. Sesuai kesepakatan kerjasama tersebut, program donasi akan dilanjutkan dengan program peningkatan pengetahuan dan pengembangan kreatifitas melalui pemanfaatan internet bagi kemajuan daerahnya masing-masing.

 Berikut ketentuan kompetisi video yang dimaksud, Dibuka mulai 18 September 2017. Peserta memiliki kesempatan untuk mengirimkan karya videonya ke panitia hingga 18 Oktober 2017.Terbuka untuk semua siswa setingkat SMA/SMK yang mewakili sekolah masing-masing, baik sekolah yang menerima Program 1000 Sekolah Broadband atau pun bukan. Setiap sekolah diperbolehkan mengirimkan maksimal 2 video.Karya video disesuaikan dengan tema“Magnificiti, Bikin Kotamu Makin Hitz”. memperkenalkan tempat-tempat menarik dan unik di daerahnya (tempat wisata, kuliner, seni dan budaya)Durasi video maksimal 3 menit. Jenis video bebas ( Dokumenter, VLOG, Iklan, Short Movie, dsb)Video dalam AXIS HITZVIDS “MAGNIFICITY” VIDEO COMPETITION bisa diambil dengan alat apapun selama output-nya bagus dan bisa maksimal (gambar tidak pecah) ketika ditampilkan dalam channel youtube.Konten video bisa berfokus pada destinasi wisata,  kuliner, kekayaan seni dan budaya, serta ikon kota/daerah.Karya di-upload pada akun YouTube, dengan menggunakan judul denganhashtag #HITZVIDS. Contoh, #HITZVIDS : Serunya Jalan-Jalan di Garut_SMA 1 GARUT_01. Peserta juga harus share ke media sosial lainnya dengan menggunakan hashtag #HITZVIDS #masagaHITZ dan mention ke @AXIS_ID (Instagram) atau @AXIS (Facebook).

Untuk pemenang terbagi dalam 2 kategori, yaitu pemenang utama berdasarkan penilaian juri, serta pemenang favorit berdasarkan jumlah kunjungan dan like yang diperoleh di media sosial. Penilaian juri akan mengacu pada kreatifitas cerita video, sinematografi, dan originalitas karya.

Para menenang akan mendapatkan hadiah spesial. 3 video juara utama masing-masing akan akan mendapatkan workshop videografi eksklusif dari YouTuber terkenal Bayu SKAK, langsung di sekolah masing-masing pemenang, juga uang pembinaan sebesar Rp 5 juta. Untuk 3 juara favorit akan mendapatkan hadiah masing-masing Rp 10 juta.

Informasi lebih lanjut mengenai program ini bisa didapatkan di axisnet.id/hitz. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar